Polres Soppeng Menggelar Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Polres Soppeng Menggelar Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

BERITAREPUBLIK.COM
09 Februari 2024



Soppeng, Beritarepublik.com, 
Polres Soppeng menggelar acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M,di Aula Tantya Sudhirajati Jln Latenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau, jum'at 9 Februari 2024.
Dengan tema “Dengan Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”. Kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Soppeng dalam sambutan nya mengatakan,"alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW,sebagai mana kita ketahui pelaksanaan Isra Mi'raj merupakan perjalanan yang sangat tinggi maknanya,hakikat nya merupakan perintah untuk kita laksanakan sholat.

Lanjut,sebagaimana kita tahu Nabi Muhammad SAW di naikkan kelangit satu malam mendaptakan wahyu dari Allah SWT untuk melaksanakan perintah Sholat 5 waktu yang tadi nya berpuluh-puluh rakaat.

"Kita ini sebagai manusia biasa dihadapan allah,mungkin 5 waktu itu berat bagi kita,ujar Kapolres.

Berkaitan dengan tema ini,adalah mengabdi kedisiplinan bagaimana mengatur waktu mengolah pekerjaan dengan baik,yang pada intinya mengerjakan perintah allah hidup kita dapat dimudahkan.

Kapolres AKBP H.Muhammad Yusuf Usman,mengajak kepada semua rekan-rekan yaitu manusia yang tinggi derajat nya merupakan manusia yang paling bertaqwa kepada Allah SWT.

"ilmu yang paling tinggi itu adalah keihlasan,bekerja dengan penuh kebaikan,

Di akhir ucapan,mantan Kapolres Palopo itu kembali mengajak semua personil yang hadir untuk saling mengingatkan di kebaikan,tidak ada manusia yang sempurna,semua mempunyai kekurangan dan celah terhadap diri masing-masing,tutupnya.

Ditutup dengan doa dari ustadz Ustadz H.Muh.Yunus, S.AG, M.AG,untuk kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024

Turut hadir,Kepala KUA Lalabata Ustadz H.Muh.Yunus, S.AG, M.AG para PJU dan Para Personil Polres Soppeng