Cyber Speed Buka Puasa Bersama Di Pondok Singgah Sawah Timusu -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Cyber Speed Buka Puasa Bersama Di Pondok Singgah Sawah Timusu

BERITAREPUBLIK.COM
23 Maret 2024

Poto : Cyber Speed kembali melakukan Buka Puasa Bersama di Pondok Singgah Sawah Timusu.

Soppeng,Beritarepublik.com-
Sedikitnya 130 orang dari Komunitas Cyber Speed kembali melakukan Buka Puasa Bersama di Pondok Singgah Sawah Timusu yang ada di Desa Timusu Kec Liliriaja Kab Soppeng.

Merunut salah seorang member Cyber Speed bahwa untuk ketiga kalinya mereka hadir di tempat ini bersama dengan Group Cyber Speed untuk melakukan Buka Puasa bersama , sebagai perogram yang setiap tahun dilaksanakan , alasan mereka memilih Pondok Singgah Sawah karena tempatnya sangat menarik dikelilingi area' persawahan, suasananya adem dan pemandangan yang indah,sejauh mata memandang nampak hijau persawahan dan lebih penting MenuNya banyak pilihan.

Kegiatan Buka Puasa bersama sore ini Sabtu 23 Maret 2024 dihadiri langsung oleh Ketua Cyber Speed A. Baso yang mengakui bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kegiatan amalia ramadhan , karena sebelum acara buka puasa, sore itu juga dilakukan bagi bagi takjil di depan Masjid Agung Soppeng.

Bahkan nantinya diakhir bulan ini dijadwalkan kembali ada kegiatan Sahur Road Show di Makassar, tentu peserta nya jauh lebih banyak karena yang hadir beberapa Daerah kata A. Baso.

Sementara itu Owner Pondok Singgah Sawah Firdaus menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada komunitas Cyber Speed yang melaksanakan Buka Puasa Bersama ditempat Nya dan tahun ini adalah yang ketiga kalinya ujar sambil ucap syukur.

(Ds)