Habis Masa Kepengurusan, HIMSAMU SULTRA Akan Gelar Mubes ke-VIII -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Habis Masa Kepengurusan, HIMSAMU SULTRA Akan Gelar Mubes ke-VIII

BERITAREPUBLIK.COM
17 Maret 2024

Poto : Himpunan mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara ( HIMSAMU-SULTRA).


Beritarepublik.com, Kendari -
Himpunan mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara ( HIMSAMU-SULTRA) Bakal Gelar Musyawarah Besar ( Mubes ) ke VIII, Untuk melanjutkan Regenerasi dan Estafet kepemimpinan selanjutnya. Hal itu di ungkapkan oleh ketua Himsamu Sultra.

Menurutnya kegiatan tersebut bakal di gelar pada bulan 03/2024 ini yang bertempat di gedung KNPI Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketua Umum Himsamu-Sultra, Didin Ardiansyah Asril ia mengatakan bahwa siapa pun yang akan bersaing untuk nahkoda baru Himsamu-Sultra kedepan marilah kita saling merangkul dan bersatu untuk membangun Himsamu-Sultra dalam mencapai kejayaannya.

“Untuk mencapai Visi- Misi lembaga harus butuh semangat Kekeluargaan dan komitmen yang kuat. Dan berharap Kedepannya ketika sudah ada yang terpilih sebagai pengurus Himsamu-Sultra periode 2024-2025 kiranya mampu memberi kontribusi yang baik dan jelas untuk Himsamu-Sultra, karena Himsamu adalah wadah yang seharusnya melahirkan pemimpin yang selaras perkataan dengan pembuktian” ungkapnya ketua umum Himsamu-Sultra

Senada yang sama, Sekertaris Umum (Sekum) Himsamu-Sultra Nur Faizza, Mengatakan Bahwa pada momentum Musyawarah Besar (Mubes) kali ini bukan berfokus pada pemilihan ketua akan tetapi akan menjadi momen evaluasi kepengurusan sebelumnya agar supaya tatanan kepengurusan akan lebih baik dari masa ke masa.

Ainul Fikri selaku ketua panita mengatakan bahwa, pada Mubes kali ini akan mengusung Tema "Mewujudkan regenerasi yang Bersinergi untuk mengevalusi dan membangkitkan kembali integritas dan solidaritas menuju Himsamu-Sultra yang Unggul dan Progresif".


Sedangkan ketua KPU HIMSAMU-SULTRA Ismail mengatakan bahwa pada momentum Musyawarah Besar kali ini pengurus inti Himsamu Sultra kembali membentuk KPU secara independen agar supaya KPU dengan pihak kepanitian bisa berkolaborasi demi memperlancar Mubes ke VIII dan mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas.

Komisi pemilihan Umum Himpunan Mahasiswa Samaturu Selawesi Tenggara ( KPU HIMSAMU-SULTRA) akan memegang teguh aturan KPU HIMSAMU-SULTRA yakni bersikap LUBRERJURDIL ( Langsung, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil). Tutup Ismail.

(Dede)