Himsamu-Sultra sukses laksanakan mubes ke-VIII -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Himsamu-Sultra sukses laksanakan mubes ke-VIII

BERITAREPUBLIK.COM
24 Maret 2024

Poto ; Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (Himsamu-Sultra).

Beritarepublik.com, Sultra - 
Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara (Himsamu-Sultra) sukses laksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII (delapan) yang diselenggarakan di gedung KNPI PROV.SULTRA, Sabtu (24/03/2024).

Ketua Panitia Mubes Himsamu-Sultra Ainul fikri mengatakan kegiatan dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya beberapa para ketua organda se-sultra saat pembukaan berlangsung. 

“Alhamdulillah, kegiatan pembukaan mubes ke-VIII berjalan lancar. Walaupun di bulan puasa tetapi semangat dan optimisme teman-teman tetap konsisten" ungkapnya.

Mubes ke VIII (delapan) Himsamu-Sultra kali ini mengangkat tema "Mewujudkan regenerasi yang bersinergi untuk mengevaluasi dan membangkitkan kembali integritas dan solidaritas menuju himsamu sultra yang unggul dan progresif"".

Tujuan dari Mubes ke VIII (delepan) ini bukan hanya untuk mencari nahkoda baru melainkan juga bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus menyalurkan gagasan.

“Kami menilai tali silaturahmi mahasiswa asal Samaturu perlu diperkuat. Melalui kegiatan Mubes ini diharapkan bisa memperkokoh kesatuan dan persaudaraan sesama mahasiswa asal Samaturu terkhusus Himsamu-Sultra, jelas Ainul

Dalam sambutannya Didin selaku ketua umum himsamu sultra 2022-2023 menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kinerja panitia. "Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada adik-adik panitia yang terus memiliki rasa semangat dalam menyukseskan kegiatan musyawarah besar sampai terpilihnya nanti ketua baru untuk menahkodai himsamu sultra kedepan" tutup didin

(Din)