Ini Himbauan Kapolres Wajo Selama Ramadhan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ini Himbauan Kapolres Wajo Selama Ramadhan

BERITAREPUBLIK.COM
11 Maret 2024


Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R



Beritarepublik.com,
WAJO _ Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R kembali menghimbau masyarakat untuk mengantisipasi potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan menjaga hikmatnya bulan suci Ramadhan 1445 h / 2024 Masehi

AKBP H. Fatchur, juga mengajak masyarakat Kabupaten Wajo untuk meningkatan Iman dan Taqwa selama bulan Ramadhan serta turut menjaga kondusifitas kamtibmas.





"Kami himbau kepada masyarakat agar di bulan Ramadhan ini mari sama-sama memperbanyak ibadah dan hindari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti menyalakan petasan/peledak yang dapat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain dan dilarang kebut-kebutan, balap liar dan berkendara dengan knalpot brong, " Ucap Kapolres. Senin (11/3/2024).

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat "Bagi yang akan melaksanakan ibadah di luar rumah, jangan lupa mengunci kendaraan dan rumah. Agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan" Lanjut Kapolres

Diakhir himbauannya, Kapolres berpesan apabila mendapatkan hambatan, ancaman, gangguan kamtibmas segera lapor ke 110, atau kantor Polisi terdekat.

(Kabid Humas Polres Wajo)