Personil Polres Wajo melaksanakan Giat dzikir menjelang bulan suci di ramadhan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Personil Polres Wajo melaksanakan Giat dzikir menjelang bulan suci di ramadhan

BERITAREPUBLIK.COM
06 Maret 2024





Beritarepublik.com,
WAJO - Polres Wajo melaksanakan bimbingan rohani dan mental Personel di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo di Jl.Rusa, Bulu Pabbulu, Kec. Tempe, Kamis 7 Maret 2024 sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Wajo KOMPOL Hardjoko, S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol H.Andi Syamsu Lifu, S.Sos.,M.H, Kabag Ops Kompol Jasman,S.H, Kabag Ren Kompol R.Sumartobo, Kabag Log Kompol Abd. Rahman,S.H, Kasi Propam Akp H.Siswanto,S.H.,M.H, PJU Polres Wajo dan Personel Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.MH melalui Waka Polres KOMPOL Hardjoko menyampaikan bahwa, bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi personil. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personel Polres Wajo agar menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME", Ujarnya. 

Kegiatan bimbingan rohani dan mental dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Bripda Yusran Bintara Remaja Polres Wajo dilanjutkan dengan tauziah. 

(V3124)