Pilkada Soppeng Masih Dijagokan Putra Mahkota -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pilkada Soppeng Masih Dijagokan Putra Mahkota

BERITAREPUBLIK.COM
07 Maret 2024




Beritarepublik.com,Soppeng,-
Setelah Pemilihan legislatif selesai dan hasilnya sudah diketahui meskipun pihak KPU belum mengumumkan secara resmi, dan kini masyarakat khususnya para komunitas yang ada di Soppeng mulai beralih pada Issu Pilkada serentak 27 Nopember mendatang. Jumat, 7 Maret 2024.

Karena pilkada serentak tinggal menghitung bulan maka wajar kalau mulai ramai dibicarakan terkait tokoh tokoh yang berpeluang untuk maju dalam Pilkada Soppeng mendatang, dan diantara sekian nama yang berseliweran , salah satu dari sekian Putra terbaik Soppeng yang diunggulkan adalah Putra Mahkota Bupati Soppeng HA Kaswadi ujar Gasali Makkaraka.

Lanjut,menurut Gasali Ada Dua Putra Mahkota Bupati yang kini telah menjajaki dunia Politik , mengikuti jejak orang tua mereka yakni A.Muh Ikram dan A.Muh Farid , dan keduanya tidak diragukan kemampuan Nya masing masing mereka memliki kelebihan yang berbeda berikut Nama Nama yang disebut memiliki Peluang untuk maju pada Pilkada Soppeng berdasarkan popularitas yang dimiliki dan tak asin bagi masyarakat Soppeng dan namanya mencuat berbagai Diskusi di komunitas warung Kopi yang umumnya nampak di dominasi orang orang politik.

1. A. Muh Ikram. ( Golkar )
2. Saharuddin Adam. (. Golkar )
3. Supriansa. ( Golkar )
4. H.Suardi Haseng ( Golkar )
5. Syamsu Niang. ( PDIP )
6. A.Mapparemma ( PDIP )
7. Lutfi Halide ( Nasdem )
8. A.Sulkarnaen Soetomo ( Nasdem )
9. Selle (. Demokrat )
10. A. Farid ( Golkar )
11. A. Nur Hidayati ( PPP ).

(Frd)