Tampil Pertama, Lirik Lagu Maju Tak Gentar Jadi Andalan SDN 1 Lamappoloware -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tampil Pertama, Lirik Lagu Maju Tak Gentar Jadi Andalan SDN 1 Lamappoloware

BERITAREPUBLIK.COM
06 Maret 2024






Beritarepublik.com, Soppeng,-
Tampil pertama, SDN 1 Lamappoloware di ajang lomba latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2024 yang dilangsungkan di depan Anjungan I Mangkawani jalan Pemuda Watansoppeng, Sabtu (2/3/2024) yang lalu.


Kegiatan yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP ini diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerjasama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng.


Tim Drum Band SDN 1 Lamappoloware dalam lomba tahunan ini mengangkat tema, "Maju tak gentar siap berkompetisi menjunjung tinggi sportivitas" dengan lirik lagu maju tak gentar.

Kepala UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware Yuliawati, S.Pd mengungkapkan, "Maju tak gentar dimaksudkan untuk memberikan semangat bagi peserta didik yang ikut serta dalam kompetisi tersebut yang tergabung dalam tim grup Drum Band SDN 1 Lamappoloware.


Selain itu, kata Yuliawati, " menjunjung sportifitas dimaksudkan bagaimana yuri dalam ajang ini bisa menilai dengan sportif terhadap penampilan peserta termasuk peserta Drum Band dari SDN 1 Lamappoloware.


"Kami berharap ajang ini menjadi sukses bukan nanya memberikan edukasi kekompakan dan kebersamaan bagi tim SDN 1 Lamappoloware namun juga tingkat partisipasi dan sportifitas yang tinggi, pungkasnya.