Wasob Kota Kendari Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidzul Quran -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Wasob Kota Kendari Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidzul Quran

BERITAREPUBLIK.COM
17 Maret 2024

Poto : Saat berada di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran AR- RASUL.

Beritarepublik.com, Kendari -
Perkumpulan pedagang sembako Sulawesi Tenggara kota Kendari WASOB (Wajo,Soppeng ,Bone) family kembali melaksanakan kegiatan berbagi sembako di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Minggu,17 Maret 2024 (15.00) waktu setempat.

Puluhan paket sembako diserahkan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran AR- RASUL dan Panti asuhan Al-Hidayah,Kali ini paket sembako berisi beras, minyak goreng,telur, indomie dan gula pasir.Tiap Pondok mendapat bantuan sekitar 42 paket untuk panti asuhan dan 42 paket untuk pondok pesantren penghafal Al-Quran AR-RASUL.



Poto : Saat penyerahan bantuan paket sembako diPanti asuhan Al-Hidayah.

"Masing masing pondok mendapatkan sebanyak 42 sembako, setiap paketnya terdiri dari beras 5 dan10 kilogram 15 paket,telur 7 rak,indomie 10 dos,minyak goreng 1 dos dan gula pasir 1 sak. Ucap H. Anto ketua Wasob Family kota Kendari.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keinginan untuk berbagi di bulan suci ini.semoga bermanfaat bagi mereka yang tinggal di pondok tahfidzul Quran AR-RASUL dan Panti Asuhan Al-Hidayah.tutup H. Anto


Untuk diketahui Wasop Famili dan Wasop Community bermarkas di jalan Sao sao kota Kendari dan kegiatan bagi sembako menjadi salah satu program rutin tiap tahun di bulan suci Ramadhan.

(Awaluddin)