Jalin Silaturahmi, Latenrioja Famili Bagi Takjil -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Jalin Silaturahmi, Latenrioja Famili Bagi Takjil

BERITAREPUBLIK.COM
07 April 2024


Poto ; LATENRIOJA family.


Beritarepublik.com, soppeng-
Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang menjadi kesempatan untuk mengisi amaliah Ramadhan, juga menjadi saat yang tepat untuk mempererat silaturahmi dengan berbagi kepada sesama.

Hal itu yang dilakukan para pemuda pemudi dari desa tinco kecamatan Citta yang tergabung dalam organisasi LATENRIOJA family pada hari Minggu (07/04/2023.



Pembagian takjil dimulai pukul 16.30 Wib, setelah selesai sholat Ashar, hingga menjelang waktu berbuka puasa yang didampingi langsung oleh Juna


“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama di bulan puasa ini, terutama pengendara - pengendara yang menjalankan ibadah puasa. Mudah-mudahan diterima sebagai amalan baik oleh Allah SWT ” tutur Juna


Persiapan Takjik sendiri mulai dipersiapkan dari pagi hari. Untuk jumlah takjil yang dibagikan lebih dari 180 paket kepada para pengendara di Sepanjang jalan Pemuda atau tepatnya didepan Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng.

(La denonk)