Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445h, Pemerintah Desa Tinco Bersama Warga Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445h, Pemerintah Desa Tinco Bersama Warga Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

BERITAREPUBLIK.COM
07 April 2024


Poto : Pemerintah Desa Tinco melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan badan jalan dan penambalan jalan berlubang bersama warga di sepanjang jalan.


Beritarepublik.com, soppeng-
Menjelang hari raya idul fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Desa Tinco melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan badan jalan dan penambalan jalan berlobang bersama warga di sepanjang jalan Kampiri-Tinco, Tinco Tetewatu demi menjaga keselamatan berkendara bagi warga, Minggu (7/4/2024). Pagi Jam 09.00 wib.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan antara bahu dan badan jalan yang tidak rata dan mulai sedikit berlobang sehingga membahayakan pengguna jalan tersebut.

Penambalan jalan berlubang itu dilakukan dengan Cor Semen, pembelian Bahan Material secara sukarela(swadaya masyarakat).

Kerja bakti penambalan jalan berlubang di ruas sepanjang jalan tersebut upaya Pemdes Tinco dan warga yang patut menjadi contoh. Apalagi, kesadaran masyarakat untuk memelihara jalan di Desa tinco ditunjukkan dengan bergotong-royong menambal jalan yang berlubang di sejumlah titik.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan hari ini, selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara Pemerintah Desa Tinco(Kepala Desa) dengan masyarakat.

(La denonk)