Pasca Libur Lebaran, Kapolres Wajo Turun Cek Pelayanan Publik di UPT Samsat dan Satpas SIM -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pasca Libur Lebaran, Kapolres Wajo Turun Cek Pelayanan Publik di UPT Samsat dan Satpas SIM

BERITAREPUBLIK.COM
18 April 2024



Beritarepublik.com, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,S.H.,M.H didampingi oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri S.I.K melakukan Pengecekan pelayanan Satpas (SIM) dan UPT Samsat Kab. Wajo.

Dalam pengecekan yang dilakukan di Satpas SIM Polres Wajo dan UPT Samsat, Kapolres Wajo bersama Waka Polres memantau langsung jalannya pelayanan yang diberikan petugas kepada masyarakat pasca libur lebaran.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman mengatakan bahwa, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan berjalan lancar dan masyarakat dapat dilayani dengan maksimal sesuai konsep Transformasi menuju Polri yang Presisi pada bidang Transformasi pelayanan publik.

"Diharapkan petugas di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang ada sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat", Harap Kapolres Wajo. 

Kapolres Wajo pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di Satpas SIM dan UPT Samsat untuk tidak mempercayai jika ada orang lain yang ingin membantu dalam pengurusan di Satpas dan UPT Samsat namun dengan bayaran yang tidak sesuai ketentuan. 


(Vera)