Polres Soppeng Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 M -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Polres Soppeng Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 M

BERITAREPUBLIK.COM
09 April 2024

Poto : Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dan perayaan idul fitri 1445 Hijriyah sebagai bentuk dukungan pelaksanaan operasi Ketupat 2024.

Beritarepublik.com, soppeng-
Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dan perayaan idul fitri 1445 Hijriyah sebagai bentuk dukungan pelaksanaan operasi Ketupat 2024 digelar di pelataran masjid raya Darussalama Watansoppeng .Selasa 9 April 2024 Pukul 16.30 wita.

Kegiatan di Hadiri,Wakil Bupati Soppeng,Dandim 1423 Soppeng,Kasat Pol PP,Kadis Perhubungan,Kepala Kemenag Soppeng.

Dalam arahan nya Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara peserta apel karena atas limpahan rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa dipenghujung bulan suci Ramadhan kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga di sore ini kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka melaksanakan apel kesiapan pasukan untuk pengamanan malam takbiran dan sholat ied pada perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah.

"Kami harap pengaman operasi Ketupat di laksanakan dengan maksimal,mengingat banyak warga Soppeng yang pulang kampung,ujarnya.

Kapolres Soppeng beberkan kegiatan pengamanan tahun lalu di beberapa lokasi sudah optimal,kemudian itu di tempat umum terutama di pasar-pasar tradisional yang memanfaatkan momentum akan terjadinya copet harus lebih di waspadai.

"Bagi rekan-rekan yang sudah terploting pada tempat-tempat yang sudah ditentukan, diminta untuk lebih mewaspadai area titik kumpul keramaian terutama di Taman Kalong,ujarnya.

Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri dan instansi terkait dalam memberikan dukungan terselenggaranya Operasi Ketupat 2024,sehingga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dapat terjaga dengan baik, semoga pengabdian ini dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan dijadikan sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,tutup nya.

(Hps)