Tim Urusan Kesehatan Polres Soppeng Cek Petugas yang Terlibat Operasi -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tim Urusan Kesehatan Polres Soppeng Cek Petugas yang Terlibat Operasi

BERITAREPUBLIK.COM
13 April 2024

Poto ; Tim Urusan Kesehatan Polres Soppeng melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2024 di setiap pos pengamanan.


Beritarepublik.com, soppeng-
Hari keempat pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H pelaksanaan operasi ketupat 2024 Tim Urusan Kesehatan Polres Soppeng melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2024 di setiap pos pengamanan dan pelayanan Batu-batu Jalan Poros ke Objek Wisata Lejja Kecamatan Marioriawa. Sabtu (13/04/2024)

Diketahui, Kasi Dokkes Polres Soppeng Ipda Andri Hermansyah bersama Bripda Ahmad Rifai yang merupakan petugas Kesehatan menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Ketupat 2024 di wilayah Kabupaten Soppeng

Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh Yusuf Usman SH.,S.IK.,MT.,CIPA.melalui Kasi Humas Polres Soppeng IPTU H.Husain S.Sos SH.MH mengatakan pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat 2024 di setiap pos pam yan.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” Lanjutnya
Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan. Ujarnya.

Sementara itu, “Dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. Ungkap Kasi Humas Polres Soppeng Iptu H.Husain S.Sos SH.,MH,.