Bupati Maros Dr.H. Chaidir Syam, Sambut Baik Kehadiran Pengurus PJI Sulsel -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Bupati Maros Dr.H. Chaidir Syam, Sambut Baik Kehadiran Pengurus PJI Sulsel

BERITAREPUBLIK.COM
21 Mei 2024


Poto ; Pertemuan silaturrahmi dengan Dr.H. Chaidir Syam Bupati Maros di Kabupaten Maros.


Beritarepublik.com, Maros - Pertemuan silaturrahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Maros, menjadi spirit tersendiri bagi Jajaran Pengurus PJI Sulsel , pasalnya ditengah tengah kesibukannya, Bupati Maros Chaidir Syam tetap menyempatkan diri dan menyambut dengan ramah kedatangan Ketua PJI Sulsel Akbar Hasan bersama jajaran pengurus. Pertemuan berlangsung di ruang kerja bupati. Senin, 20 Mei 2024.

Kunjungan ini juga merupakan kunjungan audensi sebagai Pemegang mandat, Pengurus PJI Perwakilan Sulawesi selatan dipimpin oleh Ketua, Akbar Hasan, didampingi Wakil Ketua Abd Rahman, Sekretaris PJI, Sulsel Muhammad B, Asruddin Azis, dan Muh Yunus.

Meskipun agenda Bupati Maros sangat padat dengan berbagai kunjungan dari organisasi masyarakat dan pemerintahan, Dr. H. Chaidir Syam menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan pengurus PJI Sulawesi selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Maros menyambut dengan penuh keakraban dan memuji kehadiran Pengurus PJI Sulsel. 

Ia juga menyampaikan harapan agar rencana pelantikan pengurus definitif DPD PJI Sulsel berjalan sukses. "Insya Allah, saya akan menghadiri acara pelantikan tersebut," ujar Bupati Maros.

Bupati Maros, Dr. H. Chaidir Syam, juga menyatakan dukungannya terhadap upaya peningkatan kualitas jurnalisme dan pengelolaan informasi publik di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Maros. 

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi foto bersama di ruang kerja Bupati Maros.(**)