Hardiknas 2024, IGTKI PGRI Soppeng Gelar Jalan Santai -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Hardiknas 2024, IGTKI PGRI Soppeng Gelar Jalan Santai

BERITAREPUBLIK.COM
01 Mei 2024

Poto : Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI PGRI) Kabupaten Soppeng.

Beritarepublik.com, Soppeng-
Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI PGRI) Kabupaten Soppeng jalan santai dan senam jantung sehat dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 dengan tema “ Serentak Bergerak Mewujudkan Merdeka Belajar" yang dilangsungkan di Taman Kalong Kabupaten Soppeng Kamis Pagi (02/05).

Peringatan hardiknas IGTKI-PGRI di hadiri oleh guru TK se- Kabupaten Soppeng diantaranya dari Kecamatan Lalabata, Ganra, Marioriwawo, Donri-Donri, Citta, Lilirilau dan Kecamatan Marioriawa.

Tujuan dilaksanakan kegiatan jalan santai dan senam dimaksudkan agar terjalin silaturahim antara guru TK se-kabupaten soppeng.

Jalan santai yang dilaksanakan menyusuri jalan Pemuda depan anjungan-warkop olleng-jalan Attangbenteng-P4 Lampu Merah-Pangker-jalan kesatria -Depan kantor Camat Lalabata-jalan Lamumpatue finish Taman Kalong.

Ketua IGTKI Hj.Dahlia Purnamasari, S.Pd,M.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta gerak jalan santai atas antusiasme yang ditunjukkan dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional. 

Dengan Persatuan dan kebersamaan sangat penting dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam gerak jalan santai untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2024. Semoga dengan kebersamaan ini dapat mewujutkan tujuan pendidikan nasional,” ucap ketua IGTKI Hj. Dahlia.

Ibu ketua ini berpesan kepada para Guru TK di Hari Pendidikan Nasional ini untuk tetap ceria, gembira dan berprestasi karena Hardiknas ditunggui setiap tahun sebagai implementasi dari pembelajaran di sekolah.

Kegiatan jalan santai dan senam jantung sehat yang dilaksanakan hari ini juga dihadiri oleh sekertaris Disdik, DR.Nuralim.S.Pd,M.Pd, bersama Korwil UPT Lalabata Drs.Jamal,M.Si serta Penilik PAUD Zulkifli Suhardi, S.Pd dan seluruh Guru TK se-Kabupaten Soppeng.

(La denonk)