Ir Lutfi Halide (LHD) Resmi Mendaftar di Dua Partai Hari Ini -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ir Lutfi Halide (LHD) Resmi Mendaftar di Dua Partai Hari Ini

BERITAREPUBLIK.COM
02 Mei 2024

(document)

Beritarepublik.com, Soppeng-
Pagi ini, Bakal Calon Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide,M.P resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di dua Partai yang berbeda yakni Partai Nasdem dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang dilangsungkan di jalan Merdeka, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata,  Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengembalian formulir ke Partai Nasdem dan PDIP hari ini dan hari sebelumnya ke Partai Demokrat dan PKS sebagai bukti bahwa Ir. Lutfi Halide,M.P atau yang akrab disapa LHD serius dan lebih siap untuk bertarung di Pilkada Soppeng mendatang.

"Hari ini saya di dampingi tim untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya, dan semua berkas pendaftaran sudah kami serahkan lengkap sesuai persyaratan yang diminta"ujar Ir. Lutfi Halide,M.P (LHD) Jumat 3 Mei 2024.

Ir. Lutfi Halide,M.P (LHD) mengatakan Motivasi dirinya kembali maju dalam perhelatan Pilkada 2024 untuk melanjutakan pembangunan yang sudah berjalan baik saat ini.

Ir. Lutfi Halide, M.P., berharap dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Soppeng sehingga semua visi, misi dan program yang telah dirancang dapat berjalan dan terwujud nantinya, untuk Soppeng lebih maju lagi, pungkasnya. 

(La denonk)