Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116

BERITAREPUBLIK.COM
20 Mei 2024


Poto ; Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA  saat menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Ke-116.

Beritarepublik.com, soppeng,-
Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA ,menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Ke-116, di Halaman Kantor Bupati Soppeng.Jl Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata.

Peringatan tahun 2024 ini dengan mengusung tema"Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas"

Bertindak Selaku Inspektur Upacara,Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP menyampaikan Tujuan peringatan 116 tahun Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2024 adalah untuk memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita.

Lebih lanjut,Ini adalah landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, serta mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Emas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menambahkan,Peringatan Harkitnas 2024 tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh bangsa Indonesia untuk terus bersatu dan bekerja keras demi mencapai kemajuan dan kejayaan bangsa,tutup mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar.

(LdH)